Rabu, 13 Agustus 2014

Tips dan trik / tutorial / informasi unik

    Pengalaman saya mengikuti aplinet itu menyenangkan karena bisa berkumpul dalam satu ruangan bersama temen-temen dari berbagai fakultas dan dari berbagai macam wilayah di Nusantara ini.
   Selama saya mengikuti aplinet saya senang karena saya bisa mengerti berbagai layanan teknologi di Universitas Muhammadiyah Malang. Dari pelatihan aplinet itu saya jadi bisa mengerti lebih dalam tentang internet. Dalam pelatihan aplikasi internet saya juga bisa membuat e-mail yang memakai web mail Universitas Muhammadiyah Malang. Semoga dengan ini saya tetap bisa belajar internet bersama teman-teman saya disana. Terimakasih juga buat kakak pendamping Aplinet yang telah membimbing saya untuk mengenal lebih dalam tentang Internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar